Senin, 06 Februari 2012

Stress menyebabkan tumor ?

Stress  Menjadi Penyebab Tumor ?
Selain faktor-faktor di atas, yang mengejutkan ternyata tumor juga bisa disebabkan karena stres. Stres disebut juga menjadi penyebab tumor sebab pada banyak kasus diawali dengan terjadinya stress pada penderita tumor.
Penjelasan logis bagaimana stress bisa menjadi penyebab tumor mungkin bisa dijelaskan seperti berikut. Diawali oleh stres yang kemudian berdampak pada sistem kekebalan tubuh. Selanjutnya tubuh meminta asupan yang bergizi dan bernutrisi. Namun, pada orang yang stres hal itu biasanya tak dilakukan.
Sebaliknya orang stres akan banyak mengonsumsi makanan dan minuman sesuai kemauannya sendiri tanpa memperhatikan kebutuhan tubuhnya. Ditambah lagi orang yang tengah stres biasanya mencoba untuk menghilangkan rasa stresnya itu seperti dengan banyak merokok dan minum alkohol. Akibatnya, tubuh menjadi tak sehat dan ini sangat potensial menjadi penyebab tumor timbul.
Stres membuat tubuh kita menghasilkan lebih banyak asam. Padahal asam merupakan “habitat” yang sangat disukai oleh tumor. Akibat lebih jauh jika stres tak kunjung hilang, kalsium dalam tubuh akan ditarik dari tulang untuk berupaya menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Kalsium yang berkurang kemudian akan menimbulkan terjadinya tulang keropos dan osteoporosis.

 OBAT STRESS
 Formula Bunga merupakan hasil penelitian Prof.Dr.Dame Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun dibawah pengawasan GMP Inggris . Formula Bunga Nomor 8 dan Nomor 13 merupakan Obat Stress dan Anti Marah/Anti Temperamental. Formula Bunga No.8 bekerja pada Medulla Oblongata pada Batang Otak dan Formula Bunga No.13 bekerja pada kelenjar Adrenal (Anak Ginjal) untuk menetralisir Hormon Adrenalin. Kombinasi Formula Bunga No.8 dan 13 bereaksi cepat untuk pengobatan stress,emosi tak terkendali (temperamental)/mudah marah untuk anak-anak, remaja maupun dewasa serta orang tua. Efeknya langsung terasa setelah satu minggu pemakaian. Bukankah Anda akan hidup bahagia jika stress,emosi,kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Stress ini ? Bukankah jiwa,raga dan mental Anda akan sehat jika Stress/Emosi/Kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Stress ini? Segera Dapatkan Manfaat Obat Stress ini. Semoga Anda Bahagia Lahir dan Batin. Dengan mengkonsumsi Obat stress ini, pikiran,jiwa, mental dan tubuh Anda akan merasa relax/santai dan tenang serta tidak akan lepas kendali atas apapun yang sedang terjadi atau beban apapun yang sedang Anda hadapi. Anda akan berfikir secara positif dan tidak akan memperturutkan hawa nafsu serta amarah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar