Selasa, 14 Februari 2012

Rumusan Stress

Sesuai dengan hukum fisika, rumus tekanan yaitu: P=F/A. P yaitu tekanan, F adalah gaya yang diberikan dan A adalah luasan penampang. Jika diasumsikan gaya yang diberikan sama maka factor A (luasan penampang) yang menjadi tolak ukur, apakah tekanan yang dihasilkan besar ataukah kecil. Semakin kecil luasan penampang yang disediakan, maka semakin besar tekanan yang dihasilkan.
Dari konsep tersebut, dapat dimengerti pula jika ‘gaya’ yang diterima merupakan masalah-masalah yang diciptakan oleh Tuhan Semesta Alam kepada manusia dan luasan penampang adalah cara-cara manusia untuk menghadapi masalah-masalah itu maka tekanan dapat disimbolkan sebagai ‘stres’. Dari pengertian tersebut diperoleh rumus baru yaitu:
Stress = masalah/cara-cara manusia
Semakin banyak inisiatif yang kita buat untuk menyelami masalah, semakin jauh pula kehidupan kita dari kata stress.
Oleh Alphan Phan (kimia UGM 2007)

  OBAT STRESS
 Formula Bunga merupakan hasil penelitian Prof.Dr.Dame Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun dibawah pengawasan GMP Inggris . Formula Bunga Nomor 8 dan Nomor 13 merupakan Obat Stress dan Anti Marah/Anti Temperamental. Formula Bunga No.8 bekerja pada Medulla Oblongata pada Batang Otak dan Formula Bunga No.13 bekerja pada kelenjar Adrenal (Anak Ginjal) untuk menetralisir Hormon Adrenalin. Kombinasi Formula Bunga No.8 dan 13 bereaksi cepat untuk pengobatan stress,emosi tak terkendali (temperamental)/mudah marah untuk anak-anak, remaja maupun dewasa serta orang tua. Efeknya langsung terasa setelah satu minggu pemakaian. Bukankah Anda akan hidup bahagia jika stress,emosi,kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Stress ini ? Bukankah jiwa,raga dan mental Anda akan sehat jika Stress/Emosi/Kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Stress ini? Segera Dapatkan Manfaat Obat Stress ini. Semoga Anda Bahagia Lahir dan Batin. Dengan mengkonsumsi Obat stress ini, pikiran,jiwa, mental dan tubuh Anda akan merasa relax/santai dan tenang serta tidak akan lepas kendali atas apapun yang sedang terjadi atau beban apapun yang sedang Anda hadapi. Anda akan berfikir secara positif dan tidak akan memperturutkan hawa nafsu serta amarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar