Senin, 27 Februari 2012

Bahaya Stress Emosi dan Obat Stress

Bahaya Stress Emosi dan Obatnya
Gejala pertama dari emosi yang berbahaya seperti stress cenderung dirasakan dalam bentuk sakit kepala, masalah lambung (seperti, asam lambung,gas lambung bahkan tukak lambung), usus kecil, usus besar serta masalah kulit. Jika seseorang tidak mampu menangani inti dari stress tersebut, maka gejala gejala tersebut akan menjadi semakin kronis.
…………
Gejala lanjutan selanjutnya dapat timbul dengan adanya tanda tanda seperti susah tidur, berat badan bertambah atau berkurang, perasaan lelah, pikiran yang makin lambat dan sulit berkonsentrasi/fokus.

Emosi yang mematikan penyakit penyakit yang diakibatkannya :
1.  Kebencian dan iri hati
Kebencian dan iri hati dapat memicu tekanan darah tinggi, sakit kepala, sakit jantung dan tukak lambung.
………..
2.  Kesombongan
Ketika rasa sombong  hadir atau muncul maka akan memicu sakit mental, stroke, serangan jantung, dan yang lebih fatal adalah kematian.
………
3. Ketakutan dan kekhawatiran
Kedua perasaan tersebut akan memicu sakitjantung, sakit jiwa, panik, depresi, serangan jantung dan phobia.
………
4.  Kemarahan
Rasa marah akan memicu serangan jantung, rematik, gagal jantung, tekanan darah tinggi, stroke dan tukak lambung.

………..
Sebaiknya kita tidak  mengabaikan inti dari emosi emosi seperti uraian diatas. Karena gejala gejala tersebut berpotensi  menimbulkan penyakit yang membutuhkan tindak lanjut medis seperti operasi, kemoteraphy, obat obatan dosis tinggi atau penanganan medis yang lebih serius lagi.
………….
Berikut beberapa cara untuk menetralisir emosi negatif dan semoga hal ini bermanfaat jika Anda terapkan :
………
1. Respon yang benar
Dalam hal ini kita mengambil salah satu contoh yaitu Charles Swindoll yang dalam salah satu tulisannya mengatakan bahwa semakin bertambah usia semakin yakin bahwa kehidupan adalah 10% dari apa yang terjadi pada kita dan 90% adalah dari bagaimana kita memberikan respon.Hal ini menunjukkan bahwa kita mempunyai pilihan untuk memilih respon yang positif atau negatif. Kita bebas memilih salah satu dari 2 respon tersebut namun kita akan terikat dengan konsekuensi (akibat) dari respon yang kita pilih. Jika kita berusaha untuk mengalahkan hawa nafsu yang cenderung mengajak kepada respon yang negatif maka kita akan memilih respon yang positif dan hasil/akibatnya adalah hal yang positif pula. (Memang terasa berat di awalnya namun manis akibatnya).
……….
2. Miliki kepercayaan yang benar dalam diri
Caranya adalah ganti kepercayaan yang salah dengan kepercayaan yang benar yaitu dengan melakukan self-talk (afirmasi) yaitu dengan mengatakan hal hal positif kepada diri kita. Contoh kecilnya “saya harus bisa, saya harus berhasil mengatasi masalah ini, dan masa depan saya harus cerah”dan Jangan lupa menambahkan kata "Insya Allah", agar Allah,SWT memberikan kemudahan dalam segala masalah dan urusan yang kita hadapi. Sesungguhnya Allah,SWT mengikuti prasangka hamba-Nya. Jika hamba-Nya berprasangka baik, Allah,SWT akan menjadikan kebaikan dan sebaliknya.
………
3. Miliki hati dengan penuh syukur
Hal yang terdengar sederhana dan berat melakukannya pada mulanya namun akan terasa manis dan indah akibatnya. Namun dengan bersyukur terhadap segala keadaan maka rasa khawatir atau kecemasan perlahan akan lepas dari diri kita. Selanjutnya hati akan menjadi lebih merasa tenang dan bahagia, dan akhirnya memicu perilaku yang positef dalam diri kita. Allah,SWT akan menambah nikmat-Nya jika hamba-Nya bersyukur dan sebaliknya.
……….
4. Miliki hati dengan penuh maaf.
Hal ini juga tak mudah, memberi maaf kepada orang yang melukai, menyakiti diri kita memang sangat sulit. Tetapi bukan berarti harga mati dan kita terus dalam rasa dendam yang tak berkesudahan. Rasa dendam tak akan menyelesaikan masalah, namun dengan memberi maaf maka secara perlahan emosi yang tadinya meledak ledak akan menurun. Rasa dendam/benci/permusuhan akan memicu ketegangan syaraf pada medulla oblongata pada batang otak, akibatnya denyut nadi akan meningkat, saraf parasimpatik (alam bawah sadar) yang mengatur pernafasan akan terganggu yang memicu penurunan kadar Oksigen yang masuk ke dalam paru-paru dan berpotensi menimbulkan gangguan pernafasan dan jantung.

OBAT STRESS
 Formula Bunga merupakan hasil penelitian Prof.Dr.Dame Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun dibawah pengawasan GMP Inggris . Formula Bunga Nomor 8 dan Nomor 13 merupakan Obat Stress dan Anti Marah/Anti Temperamental. Formula Bunga No.8 bekerja pada Medulla Oblongata pada Batang Otak dan Formula Bunga No.13 bekerja pada kelenjar Adrenal (Anak Ginjal) untuk menetralisir Hormon Adrenalin. Kombinasi Formula Bunga No.8 dan 13 bereaksi cepat untuk pengobatan stress,emosi tak terkendali (temperamental)/mudah marah untuk anak-anak, remaja maupun dewasa serta orang tua. Efeknya langsung terasa setelah satu minggu pemakaian. Bukankah Anda akan hidup bahagia jika stress,emosi,kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Stress ini ? Bukankah jiwa,raga dan mental Anda akan sehat jika Stress/Emosi/Kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Stress ini? Segera Dapatkan Manfaat Obat Stress ini. Semoga Anda Bahagia Lahir dan Batin. Dengan mengkonsumsi Obat stress ini, pikiran,jiwa, mental dan tubuh Anda akan merasa relax/santai dan tenang serta tidak akan lepas kendali atas apapun yang sedang terjadi atau beban apapun yang sedang Anda hadapi. Anda akan berfikir secara positif dan tidak akan memperturutkan hawa nafsu serta amarah

1 komentar:

  1. Bantu buat Kartu Kredit BANK BNI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas
    maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- dengan BNI Reward Points.
    Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 500046 atau 021-500046/68888 dari ponsel.atau dengan marketing kami cabang BNI LAMPER SARI SEMARANG
    chairul sarto utomo via sms telp
    085229348635, 085600125176 pin bb 3166854C. TELP KANTOR ( 024 ) 33051946 FAK 024 86455931

    BalasHapus