Jumat, 27 April 2012

25 Cara Mengatasi Stress dan Marah


Berikut ini ada 25 cara (pertama) untuk mengatasi stress dari Dr. Andrew Slaby, direktur medis RS Jiwa Fair Oaks di Summit, New Jersey AS.
1. Kenali gejala stress. Apakah anda banyak minum minuman keras, mudah jengkel , kurang nafsu makan atau senang menyendiri ? Jika benar, bertindaklah segera.
2. Hindari kafein, karena kafein akan mempercepat debaran jantung dan menaikkan tekanan darah anda. Minumlah multi vitamin untuk melawan stress.
3. Kurangi garam, terlalu banyak garam akan menyebabkan penumpukan-penumpukan cairan tubuh, yang dapat membuat orang cepat marah dan menimbulkan tekanan darah tinggi.
4. Makan yang teratur, kalau anda tidak makan siang atau makan malam, tingkat gula darah akan menurun dan anda akan uring-uringan atau gelisah.
5. Delegasikan wewenang. Mintalah bantuan orang lain jika pekerjaan menumpuk.
6. Jangan menahan kemarahan. Diskusikan masalah yang dihadapi dengan teman.
7. Jangan suka menunda-nunda. Hal itu akan menimbulkan stress.
8. Belajar santai. Duduk dengan tenang, pejamkan mata dan kendurkan otot-otot dari kepala sampai kaki 2 kali sehari.
9. Peliharalah rasa humor. Tertawa itu amat manjur untuk menghilangkan ketegangan.
10. Lupakan masa lalu. Terus mengungkit-ungkit kesalahan, hanya membuat kita bingung dan gelisah.
11. Bersikap sopan santun. Sikap ramah tamah sering dapat mengurangi konflik.
12. Hadapi kenyataan. Ada hal yang memang tidak bisa diubah, sehingga jangan membuang-buang energi dengan marah-marah.
13. Pasang sasaran kecil yang realistis sebagai batu loncatan untuk mencapai yang besar.
14. Bersikap penuh inisiatif, jangan hanya diam menunggu.
15. Ambil keputusan. Kita tidak begitu stress jika telah mencoba tetapi gagal, daripada jika tidak berbuat sama sekali.
 16. Berolahraga secara teratur. Jalan cepat merupakan penghilang stress yang paling manjur.
17. Imajinasi. Situasi yang sangat menegangkan lebih dapat ditanggulangi bila kita sebelumnya telah mengantisipasinya, dan membayangkan apa tindakan terbaik untuk menghadapi situasi itu.
18. Beristirahat dan bersantailah. Beristirahatlah beberapa kali dalam sehari.
19. Keluarkan unek-unek anda. Kalau ditahan bisa timbul stress.
20. Hati-hatilah dalam memilih teman. Pilihlah yang memiliki sikap hidup positif.
21. Pijat ajan sangat berguna terutama pada otot-otot bagian leher dan pundak.
22. Cari upaya untuk mengurangi stress. Contohnya, berbekal buku bila ada janji dengan seseorang untuk mengisi waktu bila ia terlambat, atau ajak teman untuk mengawani jika anda sedikit gugup bertemu dengan orang-orang yang kurang anda kenal di suatu pesta.
23. Bantulah orang lain, biasanya mereka akan membalas pada saat anda membutuhkannya.
24. Sadarilah kelemahan anda. Hanya dengan cara begitu anda dapat mengetahui kapan anda bakal membutuhkan pertolongan
25. Jauhi alkohol. Meskipun tampaknya membuat anda bersemangat. Alkohol sebetulnya membuat anda tertekan

OBAT ANTI MARAH/ANTI STRESS
Formula Bunga merupakan hasil penelitian Prof.Dr.Dame Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun dibawah pengawasan GMP Inggris . Formula Bunga Nomor 1, Nomor 8 dan Nomor 13 merupakan Anti Marah/Anti Temperamental dan Anti Stress. Formula Bunga Nomor 1 bekerja pada sistem saraf otak , Formula Bunga No.8 bekerja pada Medulla Oblongata pada Batang Otak dan Formula Bunga No.13 bekerja pada kelenjar Adrenal (Anak Ginjal) untuk menetralisir Hormon Adrenalin. Kombinasi Formula Bunga No.1, 8 dan 13 bereaksi cepat untuk pengobatan emosi tak terkendali (temperamental)/mudah marah dan stress. Efeknya langsung terasa setelah satu minggu pemakaian. Bukankah Anda akan hidup bahagia jika stress,emosi negatif,kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Anti Marah/ Obat Stress ini ? Bukankah jiwa,raga dan mental Anda akan sehat jika Emosi Negatif/Kemarahan/Stress Anda dapat dinetralisir dengan Obat Anti Marah/ Obat Stress ini? Segera Dapatkan Manfaat Obat Anti Marah/ Obat Stress ini. Semoga Anda Bahagia Lahir dan Batin. Dengan mengkonsumsi Obat Anti Marah/Obat stress ini, pikiran,jiwa, mental dan tubuh Anda akan merasa relax/santai dan tenang serta tidak akan lepas kendali atas apapun yang sedang terjadi atau beban apapun yang sedang Anda hadapi. Anda akan berfikir secara positif dan tidak akan memperturutkan hawa nafsu serta amarah. Investasi Obat Anti Marah/ Obat Stress hanya Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk konsumsi selama satu bulan.Ongkos kirim : Rp.30.000. Grand Total Investasi Obat Anti Marah / Obat Stress : Rp.930.000

2 komentar:

  1. Bagi anda yang sering mengalami stres berlebih atau berat, mulai sekarang tidak usah khawatir, karena disini kami mempunyai solusi pengobatannya, yakni dengan Obat Stres Meredakan Depresi Berlebihan dengan Cepat dari produk Green World OPC Plus Capsule. Untuk konsultasi pada pihak admin Online Shop kami, silahkan hubungi 085223808444 (sms/tlp).
    obat anti stres

    BalasHapus