Rabu, 02 Mei 2012

Anak Hiperaktif


Jakarta, Ibu yang mengalami stress semasa kehamilannya akan lebih mungkin melahirkan anak yang susah diatur dan cepat marah. Hal ini dikarenakan adanya hormon stress dalam rahim ibu yang mempengaruhi mental anak.

Penelitian yang dilakukan terhadap ribuan bayi sejak dari rahim ibu sampai usia sekolah, menemukan bahwa hormon stress dalam kandungan dapat meningkatkan kemungkinan anak mengalami gangguan pemusatan perhatian atau yang dikenal dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) dan masalah perilaku lainnya seperti hiperaktif dan kurangnya kontrol diri.

Alina Rodriguez dari Institute of Psychiatry, King College London melakukan studi terhadap 1.700 ibu dan anak. Studi tersebut menemukan bahwa ibu yang tertekan selama kehamilan, dua kali lebih mungkin memiliki anak yang bermasalah dengan perilakunya.

Anak yang terkena stress dalam rahim juga lebih mungkin menderita ADHD dan mengalami masalah emosional lainnya. Akibatnya, anak akan menemukan kesulitan untuk bergaul dengan teman-temannya.

"Ibu hamil perlu bersantai dan membebaskan pikiran dari segala masalah yang akan membuatnya stres. Dukungan dari suami dan orang-orang di sekitar Anda ketika hamil akan membuat Anda merasa lebih baik," kata Rodriguez seperti dilansir dari india.com, Selasa (17/4/2012). Studi tersebut dipresentasikan pada konferensi tahunan British Psychological Society di Glasgow, Inggris.

OBAT ANTI MARAH/OBAT STRESS
Formula Bunga merupakan hasil penelitian Prof.Dr.Dame Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun dibawah pengawasan GMP Inggris . Formula Bunga Nomor 1, Nomor 8 dan Nomor 13 merupakan Anti Marah/Anti Temperamental dan Anti Stress. Formula Bunga Nomor 1 bekerja pada sistem saraf otak , Formula Bunga No.8 bekerja pada Medulla Oblongata pada Batang Otak dan Formula Bunga No.13 bekerja pada kelenjar Adrenal (Anak Ginjal) untuk menetralisir Hormon Adrenalin. Kombinasi Formula Bunga No.1, 8 dan 13 bereaksi cepat untuk pengobatan emosi tak terkendali (temperamental)/mudah marah dan stress. Efeknya langsung terasa setelah satu minggu pemakaian. Bukankah Anda akan hidup bahagia jika stress,emosi negatif,kemarahan Anda dapat dinetralisir dengan Obat Anti Marah/ Obat Stress ini ? Bukankah jiwa,raga dan mental Anda akan sehat jika Emosi Negatif/Kemarahan/Stress Anda dapat dinetralisir dengan Obat Anti Marah/ Obat Stress ini? Segera Dapatkan Manfaat Obat Anti Marah/ Obat Stress ini. Semoga Anda Bahagia Lahir dan Batin. Dengan mengkonsumsi Obat Anti Marah/Obat stress ini, pikiran,jiwa, mental dan tubuh Anda akan merasa relax/santai dan tenang serta tidak akan lepas kendali atas apapun yang sedang terjadi atau beban apapun yang sedang Anda hadapi. Anda akan berfikir secara positif dan tidak akan memperturutkan hawa nafsu serta amarah. Investasi Obat Anti Marah/ Obat Stress hanya Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk konsumsi selama satu bulan.Ongkos kirim : Rp.30.000. Grand Total Investasi Obat Anti Marah / Obat Stress : Rp.930.000

8 komentar:

  1. ternyata ada ya obat anti marah...
    tapi harganya lumayan mahal ya gan...
    http://beli-saham-jbp.blogspot.com/
    di tunggu kunjungan baliknya...

    BalasHapus
  2. Terus terang baru tau ada obat anti marah, tapi mantep juga harganya ya..

    BalasHapus
  3. Salah satu alterntif obat anti marah adalah kepuasan seksual oleh karena itu perlu adanya informasi tentang makanan penambah gairah sex

    BalasHapus
  4. wow , mau coba dong obatnya khasiatnya gimana ya ?

    pengobatan hepatitis

    BalasHapus
  5. Ternyata marah ada juga obat herbalnya ya :)


    http://www.bisnisonlinemaster.com

    BalasHapus
  6. ASSALAMMU'ALAIKUM / SELAMAT SIANG
    saya mencari-cari namun sepertinya masih sedikit sekali yg menjual FLower Formula HF ini di Indonesia walaupun situs Dr Diana Mossop masih aktif baik. Saya butuh sekali obat untuk menetralisir depresi, temperamen, dan stres yaitu Fomula Bunga 8 dan 7 (1 dan 13 disini) apakah bapak benar-benar menjual?

    BalasHapus